[Product Review] Secret Key Let Me Know CC Cream

03.31

Hallo semuanya, ini review kedua yang aku buat. Sebelumnya, aku buat review produk Secret Key Snow White Milky Pack. Kamu bisa cek tulisan aku sebelumnya di sini (KLIK) [Product Review] Secret Key Snow White Milky Pack.

Produk yang akan aku review kali ini masih produk skin care dari Korea, Secret Key. Kalian pasti sudah tahu kan kalau Secret Key merupakan salah satu produk yang sangat laku di Indonesia, jika kalian coba cari di Mbah Google, pasti akan banyak sekali review dan online shop yang menjualnya.

Secret Key Let Me Know CC Cream yang akan aku review merupakan salah satu produk yang banyak diminati orang banyak, khususnya para remaja. Kenapa? karena memiliki SPF50/PA+++ yang melindungin kulit. Selain itu, fungsinya sebagai skin care sekaligus make up bagus untuk kamu yang tidak suka pakai make up tebal, ini recommended banget deh.

Dengar-dengar juga CC cream ini juga untuk anti wrinkle, I don't know soalnya itu belum muncul efeknya di wajah aku, tapi memang sih agak sedikit kencang sedikit, dan yang aku suka dengan produk ini, yaitu buat glowy kulit wajah aku. Tidak hanya itu, aku suka sekali produk ini karena putih dan cerahnya tahan lama, walaupun aku lap dengan tisu saat berkeringat atau aku basuh dengan air wudhu, tetap saja terlihat cerah dan putih.

Banyak sekali ya manfaatnya? Pastinya dong, namanya juga CC cream (Complate Complate cream). Hahaha memaksakan.

Nah, sebelumnya kan aku belinya di Secret Key ID. Nah, untuk yang satu ini, aku tetap beli di web resmi Secret Key Indonesia (KLIK) Secret Key ID. Hahaha sama saja yes?

Memang sih harganya agak sedikit mahal dibandingkan dengan online shop lainnya. Namun, aku lebih percaya dengan retailer yang satu ini karena web-nya merupakan web resmi. Jadi, lebih terjamin asli barangnya.

 Secret Key Let Me Know CC Cream

Tampak Depan.

Kemasan Kardusnya.

Ukurannya memang agak kecil kalau dibandingkan dengan harganya, 30ml, tapi kalau dibandingkan dengan fungsinya dan maanfaatnya yang bagus, cincailah~

Aku suka banget sama bentuknya yang kecil karena bisa aku bawa kemana-mana, mau aku bawa tas besar atau kecil, bisa sama-sama muat. Ini cocok banget buat kalian yang suka jalan-jalan. Recommended!


Kode Produksi.

Untuk mengetahui tanggal produksi, kamu dapat lihat di ujung kemasan. Jika dilihat di gambar, kode produksinya 20 Mei 2014. Ingat, ini merupakan kode produksi ya, bukan kadaluarsanya.


Dapat Digunakan Hingga 12 Bulan Lamanya.

Nah, kamu harus tahu tanda yang ada di atas Gaes, ini akan sering muncul di skin care Korea Secret Key. Tanda di atas berarti dapat digunakan 12 bulan atau setahun setelah produk dibuka.


Agak Cair.

Untuk isinya agak cair gituh, tidak terlalu kental, warnanya juga putih agak kecokelatan, sedangkan wanginya agak sweet gituh, aku tidak terlalu menyukai wanginya. Karena agak cair, terkadang suka belepotan di tutup kemasannya, jadi kadang aku mengakalinya dengan meletakan bagian tutupnya ke atas.

Kandungan:
Centella asiatica extract, Chamomile flower extract, Licorice extract, Green tea extract, Polygonum cuspidatum extract, Scutellaria Baicalensis Root extract, Aloe vera leaf water, Rosemary leaf extract, Complex comprising 7 kinds of extracts (peppermint, Mallow flowers, Cowslip, Alchemilla Vulgaris, Lemon balm leaf, Yarrow, Veronica officinalis flower).


Kelihatan Perbedaannya, Bukan?

Diaplikasikan ke Wajah [Pakai Secukupnya].

Ratakan. Tada! Terlihat Lebih Putih, Bukan?

Dari dua foto di atas, kamu bisa lihatkan perbandingannya? agak lebih putih dan cerah. Putihnya juga tidak buat kamu seram karena terlalu putih. Ini cocok banget buat kamu yang tidak mau ribet dandan menor kaya ondel-ondel. Akan tetapi, untuk kamu yang juga suka pakai bedak setelah menggunakan CC Cream, kamu bisa mengaplikasikan bedak, sedikit saja ya, jangan tebal-tebal, alangkah lebih baik gunakan saja kuas besar dibandingkan dengan spons bedak. Hal itu untuk meminimalisasikan ketebalan yang berlebihan.


Sudah Kaya Orang Korea Mata Belo, Belum? :p

Siap Deh Untuk Pergi Besama-Sama Para Sahabat.

Inget tidak foto-foto pada review sebelumnya? Jelek-jelek ya? Pada absurd gituh. Hahaha. Alhamdulillah, pada review kali ini wajahku lumayan lah, setidaknya tidak jelek-jelek banget.

Oke, abaikan paragraf di atas. Sekarang aku akan me-review kekurangan dan kelebihan apa saja pada produk ini versi aku.

(+) SPF-nya tinggi banget, suka banget karena bisa melindungi kulit wajah dari paparan matahari.
(+) Putih dan cerahnya tahan lama.
(+) Kecil, bisa dibawa ke mana-mana.
(+) Buat glowy kulit wajah.
(+) Cocok untuk kulit kering kaya aku karena minyak di dalam produk ini agak banyak dibandingan dengan Secret Key Telling You CC Cream.
(+) Buat kulit sedikit lebih mulus dan sedikit kencang.
(+) Meskipun tidak menggunakan lagi (lupa pakai), tetap putih dan cerah.

(-) Terlalu cair, jadi belepotan di tutup kemasannya.
(-) Tidak suka wanginya.

Oke! cukup sekian product review dari aku. Untuk kamu yang baru saja tahu produk Secret Key, selamat datang dan jangan takut untuk mencoba produk Secret Key ya soalnya dijamin bagus kok manfaat untuk kulit wajah, ya walaupun memang agak sedikit mahal, tapi tak apalah kalau buat wajah makin terlihat WOW gituh. Habis ini tinggal tebar pesona deh, ngeceng pria tampan. #Eaa ganjen!

Oiya, karena ini review kedua aku dan sekaligus share pengalaman, aku meminta kalian yang sudah membacanya untuk membantu aku mengevaluasi apa saja kekurangan dari review-an aku ini sehingga aku bisa memperbaikinya di review-an berikutnya. Bantu komen ya teman-teman.

Terima kasih dan ketemu lagi di-review-an berikutnya. Bye~


Lihat Mata Aku and BYE!


ASN
Foto doc by me, Nisud!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Thanks Review nya :-) jadi pengen beli. cuman masih bingung, bedanya Telling you CC dan Let me know CC itu apa yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya baru balas. Kalu Telling U itu untuk kulit normal cenderung berminyak. Kalau Let Me Know itu kulit normal cenderung kering.

      Hapus

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: