MY JOURNEY: D'Kandang Amazing Farm, Tempat Rekreasi Keluarga di Depok

02.19

Boom!

Hi semua, kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku pergi ke tempat rekreasi keluarga yang lumayan terkenal di Depok, namanya D'Kandang Amazing Farm.

Nah, Aku ke sana bertiga dengan Ibu dan adikku. Aku pergi sekitar bulan Februari kalau tidak salah, tapi baru sempat aku share hari ini.

Sedikit cerita, sudah lama sekali ibuku mengajak untuk ke sana, ya maklumlah ya kan aku tukang ojeknya doi. :P #peace
Tapi, karena kesibukanku, akhirnya tak pernah terealisasikan. Sampai akhirnya aku bisa temani ibu dan adikku ke sana.

Kenapa sih ibuku pengen banget ke sana? Soalnya ini tempat rekreasi keluarga satu-satunya di Depok yang hampir kaya Farm House yang di Bandung itu, lho. Banyak wahana dan permainan untuk anak-anak dan spot-spot foto yang bagus dan instagramable. Pokoknya, tempat ini cocok banget buat keluarga.


Lokasi
Jarak dari rumahku (Pitara, Depok) ke D'Kandang Amazing Farm bisa dibilang sangat dekat, sekitar 20 menit saja menggunakan kendaraan beroda dua.

Waktu itu, aku sama ibuku agak sedikit nyasar dan lewat belakang D'Kandang Amazing Farm, mungkin jika tidak ada acara nyasar, jarak yang ditempuh tidak sampai 20 menit.

D'Kandang Amazing Farm sendiri terletak di daerah Pasir Putih, Sawangan, Depok. Kalau kamu pakai mobil pribadi, kamu bisa tinggal ikuti arah jalan via Google Maps. Kalau untuk naik kendaraan umum, aku sih gak begitu yakin karena tempatnya masuk ke dalam perumahan PGRI.

Nih aku kasih tahu alamat lengkapnya:
Jl. Penarikan (Perumahan PGRI), RT 07/ RW 02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519
Tel: (021) 77887138


Harga Tiket
Harga tiketnya terjangkau banget dan terdapat beberapa pilihan harga, dari harga Rp35.000 hingga Rp18.000 per orang. Rp18.000 sudah termasuk yogurt dan Rp35.000 sudah termasuk yogurt dan topi camping.


Jam Operasional
Senin-Jumat 8:00–16:00 WIB
Sabtu: 8:00–16:00 WIB 
Minggu: 06:00–16:00 WIB

Untuk lengkapnya, mulai dari harga paket wahana dll, kamu bisa cek langsung ke web resminya D'Kandang Amazing Farm.

Nih, aku kasih hasil foto-fotoku saat berkunjung ke sana. Boleh diskip kok. :P Hahaha.

Salah satu spot foto, perahu ngambang.

Ngapain, Sud? Haha

Mau kah kau mengarungi samudera hayalan bersama? #Eak


Kita terlalu bahagia. (Me & Dedek yang beda umur jauh)

Ibu & Kila. FYI: Nyokap lagi hamil. Jadi, kubakal punya adek lagi. Haha



Rumahnya para ayam.



Tempat ini terletak di tengah-tengah D'kandang.


Sebenarnya masih banyak foto-fotonya, cuman beberapa lupa ditaro di mana. Nanti kalau udah ketemu, aku share lagi ya di sini. ASN




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: