Selamat Ulang Tahun Akila dan Ibu [Mei]

22.24

Wellcome bulan Mei [telat].

Aku mua cerita nih, di keluargaku ada dua orang yang ulang tahun di bulan Mei, Akila dan Ibuku. Ayo ucapkan Happy B'day to mereka~

Happy B'day to you,
Happy B'day to you,
Happy B'day,
Happy B'day,   
Happy B'day,
Happy B'day to you~
I love my mom and my youngest sister :*


[04 Mei] Akila Kamil Berliana Putri (2 Tahun)
Selamat ulang tahun ya adik aku yang paling kecil, adik yang beda umurnya terpaut sampai 20 tahun, adik yang dikira orang-orang (yang baru kenal) itu anak aku, adik yang rambut dan kulitnya beda sendiri, adik yang beda bapak. Hahaha.

Semoga jadi adik yang berbakti sama ibu, ayah, dan kakak, serta aa. Semakin pintar, semakin manis, dan semakin segala-segalanya deh. Semoga Allah selalu melindungi kamu dari marabahaya dan orang-orang yang ingin menyakitimu. Semoga diberikan Allah rezeki dan kesehatan. Kakak sayang banget sama kamu, Akila.





[09 Mei] My Mom, Sri Lestari (40 Tahun)
Selamat ulang tahun Ibu. Ibu yang hanya terpaut usia 18 tahun lebih tua dari aku. Ibu muda yang sudah punya anak umur 21 tahun lebih (aku). Ibu yang strong, ibu yan kuat ketika ditinggal alm.bapak diusia 32 tahun waktu itu. Ibu yang pintar mencari uang untuk menghidupi anak-anaknya, aku dan Kiki. Ibu yang cantik yang suka digodain bapak-bapak [anaknya saja yang lebih muda, kalah -..-]. 

Semoga makin sayang sama aku, Kiki, Akila, dan Ayah. Semoga tahun ini berkah buat keluarga kita, diberikan rezeki yang tak putus-putus oleh Tuhan, segala keinginan Ibu tercapai satu2, diberikan umur panjang, diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala penyakit fisik maupun penyakit hati, dan dijauhkan dari orang-orang yang buruk. 

I really love you so much forever! Tetap jadi penampung curhatan Ani ya Bu. Love you Ibu~



Doc by Nisud

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: