Secret Key Snow White Milky Pack (Product Review)

02.57

Hello, ini pertama kalinya aku mencoba untuk me-revew sebuah produk, khusunya produk kecantikan. Produk yang akan aku review adalah salah satu produk dari Korea Selatan, Secret Key Snow White Milky Pack. Produk ini berfungsi untuk memutihkan.

Pertama-tama, sedikit cerita, aku tahu produk satu ini baru beberapa bulan yang lalu. Padahal, sudah banyak yang telah membuat review produk ini dari beberapa tahun yang lalu. Kudet (kurang update) ya aku. Hehehe

Setelah aku melihat review-an para beauty bloggers, aku jadi tertarik dengan produk ini. Karena kenapa? karena untuk memutihkan kulit secara langsung! hehehe

Sebenarnya sih kulitku tidak hitam-hitam banget, bisa dibilang kulitnya para wanita Indonesia, sawo matang. Aku sih bukan tipe orang yang ingin putih sekali kaya artis-artis Korea. Hanya saja ingin terlihat bersih dan tidak terlihat terlalu kumal. :p *abaikan kalimat terakhir.

Pasti kalian bertanya-tanya deh aku beli produk ini di mana? tenang, aku kasih tahu ke kalian aku beli di mana, jadi aku beli di salah satu retailer resmi, namanya Secret Key Indonesia, kamu bisa ke webnya, kamu bisa klik link ini jika ingin mengetahui produk Secret Key apa saja yang ada di web ini ---> (KLIK) Secret Key ID.

Memang sih harganya agak sedikit mahal dibandingkan dengan online shop lainnya. Namun, aku lebih percaya dengan retailer yang satu ini karena web-nya merupakan web resmi. Jadi, lebih terjamin asli barangnya.

Yuks ah, langsung kita lihat produknya^^

Snow White Milky Pack 


Aku suka banget sama bentuk dari produk Snow White yang satu ini, bentuknya tuh beda dengan bentuk produk pemutih yang lainnya. Saat digenggam sangat nyaman, memang agak sedikit besar sih.

Untuk kamu yang suka pergi-pergian, produk ini tidak cocok untuk kamu karena ukurannya yang besar dan tidak fleksibel untuk dimasukan di dalam tas mungilmu.


Milky Pack Tampak Depan



Milky Pack Tampak Belakang (Tanda Exp Tertulis Jelas di Belakang Produk)


Oke, Setelah kalian tahu bentuk dari produk ini, aku mulai jelaskan mengenai produk ini, check it out!

Pertama, aku tekankan lagi bahwa aku suka banget produk ini karena bikin putih kulit dengan cepat, tapi tidak cepat-cepat banget sih, kita harus menunggu berapa menit agar meresap merata ke dalam kulit.

Kedua, produk ini mengandung bahan-bahan alami yang tidak akan merusak kulitmu, wanginya juga enak banget, tidak buat eneg. Produk ini bisa digunakan untuk kamu, kamu, dan kamu yang memiliki kulit sensitif.

Ketiga, yang paling aku suka ialah bisa digunakan di wajah, tangan, dan kaki. Keren kan? satu produk bisa untuk semua badan^^

Cara pemakainnya juga sangat mudah, memang agak sedikit ribet sih karena akan makan banyak waktu kamu, tapi luangkan waktu untuk merawat kulitmu ya :)

Pertama-tama, aplikasikan cream Milky Pack ke kulit wajah, tangan, dan kakimu. Pakai agak banyak ya, jangan pelit-pelit agar putih maksimal :)



Diaplikasikan di Kaki Bagian Kiri, Lihat Perbandingan di Antaranya



Diaplikasikan di Tangan Bagian Kiri, Lihat Perbandingan di Antaranya



Diaplikasikan di wajah Bagian Kiri, Lihat Perbandingan di Antaranya



Dari ketiga foto di atas, bisa kita lihat bahwa perbandingan di antaranya sangat mencolok bukan? memang terlihat tidak natural, seperti pakai BB Cream yang terlalu tebal, tapi tenang ini salah satu step yang belum selesai.

Oiya, tolong abaikan foto ketiga. Sebenarnya, aku malu pakai foto ini karena wajahku telihat sangat lelah. Sedikit cerita, waktu aku take foto untuk membuat review, jam sudah menunjukan pukul 11 malam, pada saat itu aku sangat lelah dan super duper mengantuk karena perjalanan jauh pulang kerja.

Oke! abaikan! hahaha

Setelah diaplikasikan ke wajah, tangan, dan kaki, tunggu 5 hingga 10 menit agar cream meresap merata ke dalam kulit. Jadi, tuh bentuknya seperti kita pakai masker. Namun, kalau masker mengering, kalau Milky Pack meresap ke dalam kulit.

Untuk menunggu, kamu bisa melakukan banyak hal, seperti tidur-tiduran kah? baca komik atau novel atau majalah atau koran kah? atau nonton tv kah? sesukamu saja lah. Hehehe

Nah, kalau aku, sambil menunggu, aku  tidur-tidur cantik gituh, :P seperti ini.


Sok Cantik Banget Deh Gue -..- Hahaha


Setelah 5 hingga 10 menit, langsung aku cuci atau basuh dengan air. Untuk airnya, kamu bisa gunakan air hangat atau air biasa.


Setelah Basuh dengan Air, Langsung Keringkan dengan Handuk.

Kemudian, keringkan tangan, kaki, dan wajah dengan handuk. Jangan digosok, cukup kamu tepuk-tepuk saja.

Tadaaa, hasilnya seperti ini teman-teman.

Absurd Banget Deh Muka Gue, Abaikan!


Hasilnya memang agak putihan sih, tapi kalau di wajah aku kenapa masih saja terlihat buluk ya? -..- ya nasib jadi cewek cantik, ENGGAK! jelek, ENGGAK! sih ya? Hahaha

Masih terlihat buluk apa karena aku pakai blitz kali ya? 
Kalau tidak pakai blitz hasilnya seperti ini teman-teman. Tadaaa~


Tetap Saja Absurd -..-


Lho? Lho? Lho? kok tetap saja ya tidak bagus? ini mah wajah akunya nih yang tidak mau diajak cantik kali ini, ABAIKAN!

Intinya, aku suka sekali produk ini karena putihnya bisa sampai seharian lho, kan aku pakai malam hari, hingga malam lagi, kulitku masih tetap terlihat putih. Aku jadi pede jika naik kereta terus pegangan di handle, ya setidaknya tangan aku tidak buluk-buluk bangetlah. Hahaha

Cukup sekian ya review aku kali ini. Karena ini pertama kali aku buat review dan sekaligus share pengalaman, aku meminta kalian yang sudah membacanya untuk membantu aku mengevaluasi apa saja kekurangan dari review-an aku ini sehingga aku bisa memperbaikinya di review-an berikutnya. Bantu komen ya teman-teman.

Terima kasih dan ketemu lagi di-review-an berikutnya. Bye~


ASN
Foto doc by me, Nisud!

You Might Also Like

14 komentar

  1. Wah recommended banget produknya.
    Review CC Cream-nya Secret Key dong sis, aku denger-denger bagus ya?
    Gomawoyo~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, recommeded banget deh pokoknya^^
      Boleh-boleh, nanti ya, tunggu next product review-nya. Gomawo~

      Hapus
  2. Balasan
    1. Laoshi kan udah putih, masa mau putih lagi sih?

      Hapus
  3. Dear mau info aja kalau beli secret key sekarang bisa di nihonmartbeauty.com :)

    BalasHapus
  4. Wah kulit kamu jadi fresh bgt eon tq infonya aku baru mau coba ^^

    BalasHapus
  5. Wah kulit kamu jadi fresh bgt eon tq infonya aku baru mau coba ^^

    BalasHapus
  6. mau tanya ada link buat beli produk ini ga? pas saya coba buka web diatas terus search produk SECRET KEY SNOW WHITE MILKY PACK tapi ko ga ada ya.. makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jual kak kalo minat.. Bs wa ya ke 087821491411

      Hapus
    2. Hi, maaf ya aku baru on blog lg. Out of stock berarti kak kalau gak ada soalnya itu produk paling banyak diminati

      Hapus
  7. tahan brapa lama ka sebelum kembali ke kulit asal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, maaf baru on blog lagi ya. Kalau di aku tahan seharian. ^^

      Hapus
  8. Aku baru aja beli produk ini dan emang bagus sih. Kalau yang mau beli bisa cek ig nya @the_zacoklair. Bisa buat konsul juga sama orangnya.

    BalasHapus

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: