ACNE TIPS: ACNE CARE JF SULFUR REVIEW (SETELAH 2 MINGGU LEBIH PEMAKAIAN) (PART 2)

17.47

yuhuu semua~
Aku akan bayar hutang tulisan setelah pemakaian produk JF Sulfur setelah 2 minggu lebih, bahkan hampir jalan 3 minggu.

Baca Part I: ACNE TIPS: ACNE CARE JF SULFUR REVIEW + CURCOL SEDIKIT (PART 1)

Oke, sebelumnya kan aku sudah jelasin ketika awal pemakaian dan itu hampir sama saja. Namun, di sini aku jelaskan hasil setelah pemakaian 2 minggu lebih.

Dari banyak review tentang produk ini, banyak yang bilang kalau setelah pemakaian sabun ini, kulit wajah agak kering. So far sih di aku biasa aja, gak kering dan gak lembap. Awal pemakaian sih kulit wajah fresh dan agak cerah. Tapi, ada tapinya lho ini. Setelah jalan ke 3 hari, kulit wajahku agak terkelupas. Sebenarnya agak mengganggu, apalagi jika pakai bedak, itu terlihat sangat jelas. Biasanya aku mengakalinya dengan Bio Oil sebelum pemakaian bedak.

Dari review yang aku baca, hasilnya memang seperti itu. Hal tersebut tidak masalah, itu tandanya kulit bergenerasi. So, don't worry gurls! 

Nah, bagian kulit wajahku yang terkelupas itu di sekitar jerawat dan rahang. Lumayan banyak. Namun begitu, jerawatku benar-benar kempes. Memang tidak hilang bekasnya, tetapi jerawatnya lumayan berkurang. Amazing banget! *bagi aku lho ya*

Di bawah ini aku kasih foto kondisi kulit aku terbaru.

Di bagian jidah memang paling parah jerawatnya, tapi sekarang tinggal 1-2 jerawat yg tersisa dan bekas jerawat. 

Jidat sebelah kanan. 

Jidat sebelah kiri. 

Pipi sebelah kanan. Bekas jerawatnya terlihat jelas. 

Pipi sebelah kiri. Memang paling banyak di bagian ini dan mengganggu banget! 

Jerawat memang hilang, tetapi terkadang akan muncul lagi satu atau dua di bagian yang sama, tapi bagi aku wajar sih karena aku tidak dibarengi dengan konsumsi makanan sehat dan pola tidur yang benar. Jadi, pasti akan muncul lagi dan lagi. Apalagi jerawatku ini bisa dikatakan jerawat stress. Huhu~ Jadi, kalau aku stress, jerawat itu akan muncul.

Nah, kan sekarang jerawatku tinggal satu dan dua yang muncul. Sekarang tinggal mengilangkan bekasnya karena hal yang menjengkelkan kedua ketika berjerawat itu, bekas jerawat membandel!

Tapi, tenang!
JF Sulfur juga punya varian untuk menghilangkan bekas jerawat, namanya JF Sulfur Blemish Care. Nah, next aku akan review produk tersebut.

Btw, aku udah beli produknya lho, jadi nanti aku pasti upload review-nya. Sedikit cerita, susah banget untuk dapetin Blemish Care, produk tersebut jarang di jual di toko obat atau kosmetik biasa. Akhirnya aku menemukannya di Carrefour dan langsung beli 2. Untuk harga sih terjangkau kantong kok, gurlz.  *Please,  gue gak diendorse* wkwk.

Lanjut!
Aku rekomendasiin banget produk ini buat kamu yang mau hilangin jerawat, khususnya untuk kulit normal. Lalu,  untuk kamu yang enggak suka bau belerangnya, coba ditahan. Lagi pula sabun ini tidak terlalu menyengat. Jadi,  harus tahan-tahan dengan baunya agar jerawat cepat hilang. Oke? Kan beauty is pain. Haha~ *padahal sabunan mah, apa sakitnya*

Tapi, kalau tetap tidak suka, silahkan menggunakan produk lain yang memang bisa menghilangkan jerawat kamu. Karena bagi aku, sabun ini cocok-cocokan sih, tergantung kulit masing-masing.

Di bawah ini aku jabarin keunggulan dan kekurangan sabun JF Surfur Acne Care setelah pemakaian.

(+) 2 hari pemakaian, jerawat sudah agak mengering.
(+) Kulit terlihat lebih cerah.
(+) mengurangi minyak berlebih di kulit wajah.

(-) Kulit wajah terkelupas.

Jika dilihat, keunggulannya jauh lebih banyak, dibandingkan dengan kekurangannya. Yaps! Itu tandanya produk ini topcer~

Good product for your acne, gurlz! Tapi, balik lagi, cocok-cocokan sih cyiiin! Cocok di aku, belum tentu cocok di kamu. Betul tak?

(ASN)

You Might Also Like

6 komentar

  1. Hai aku laki laki
    Baru aja beli tadi mau nyoba, kira2 cocok gak ya mbak? Thanks

    BalasHapus
  2. Yg diatas kening aja kak jerawatnya...yg lain gkda

    BalasHapus
  3. Sudah tiga Minggu jerawat ku kok belum hilang ya?

    BalasHapus
  4. Sudah tiga Minggu jerawat ku belum hilang ya, kadang berkurang kadang bertambah

    BalasHapus

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: