Tips Menonton Konser SS6 di Jakarta (BSD)

21.01

Sumber Google

Hallo ELF's, hari ini aku akan memberikan tips untuk kalian yang akan menonton konser. Ayo siapa yang dari kalaian yang nonton SS6 nanti? Tidak terasa ya sudah H-3 saja. Aku sudah tak sabar deh.

Untuk kalian yang tidak bisa nonton, jangan bersedih hati ya. Ingat, suatu hari nanti juga kalian kan bertemu dengan para Oppadeul, mungkin bukan tahun ini, siapa tahu rezekimu di lain waktu. Amin, semoga ya.

Oiya, sebelum aku kasih tipsnya. Aku mau menjelaskan diri dulu, aku itu salah satu admin di fanpage kecil-kecilan buatan sendiri. Ada yang tahu tidak fanpage ELF for Super Junior, Super Junior for ELF dan Clouds Always Love Yesung? kalau ada yang tahu, wah Alhamdulillah ya. Nah, aku biasanya menggunakan nama samaran admin NY. Untuk para ELF's dan Clouds, please like ya fanpage-nya

Oke, aku mulai ya tips-nya, yuks check it out!

1. Minum suplemen atau vitamin agar bisa vit dan tidak sakit. Jadi, pas konser berlangsung, kalian bisa teriak-teriak panggil Oppa kalian dan kalian tetap bisa menggila bersama ELF's lainnya.

2. Pakailah baju yang nyaman dan enggak ribet. Aku saranin sih pakai kaos yang bisa menyerap keringat. Jangan lupa kamu pakai celana yang nyaman juga ya, jangat terlalu sempit, apalagi kalau kamu dapatnya tiket Yellow atau Pink yang berdiri. Karena celana yang sempit dan terlalu lama berdiri, dapat mengakibatkan peredaran darah kaki kamu tidak lancar. Hasilnya, kaki kami akan kram dan pegal yang teramat sangat. Siap-siap koyo tempel sana-sini deh.

3. Jangan bawa yang berat-berat. Mentang-mentang mau kece, kamu bawa banyak barang. Please deh, jangan ya. Kasian lho kamunya nanti, ruang gerak kamu bakal terganggu, kamu enggak bisa ikut Chok-Chok dance karena keberatan tas, betul gak? Teman-teman kamu total abis dance-nya, sedangkan kamu? nohloh. Di sana tidak ada penitipan tas lho.

4. Pakai sepatu yang nyaman. Mentang-mentang kamu ingin lihat secara dekat Oppa-mu, kamu pakai high heels yang tingginya seenggrang (lho?). Come on Guys! kamu bukan mau fashion show, kamu tuh mau nonton konser yang berdiri berjam-jam. Pakai saja sepatu sport or sepatu apalah yang buat kamu nyaman dan enggak bikin kaki kamu sakit. Aku saranin sih sepatu sport yang agak tinggi. Hihihi

5. Siapkan mental. Karena apa? kamu akan berjuang masuk ke vanue dengan desak-desakan dan senggol senggolan sama ELF's lain karena ingin mendapatkan tempat dan view yang bagus saat menonton konser. Arrr~ aku tidak bisa bayangkan nanti. Ommo~

6. Minum air putih yang banyak ya karena di konser enggak akan boleh bawa minum. Air minum kamu bakal dibuang sebelum masuk vanue, ya siap-siap saja kehausan. Nah, kalau ada bagian Oppadeul yang lagi istirahat minum di pertengahan konser, kamu teriak-teriak saja, "Oppa, thirsty, give me water, please!" Akan tetapi, untung-untungan sih, kalau Oppa-nya dengar dan tidak rese, kamu akan dikasih. Beda lagi halnya kalau rese kaya Siwon Oppa, bisa-bisa malah kamu disiram pakai air. Nah, kalau pas dia begitu, kamu langsung buka mulut saja, mangap di bawah air yang ditumpahkan. Hahaha

6. Sebelum mulai konser, pastikan kamu sudah buang air kecil. Tidak mau kan melewatkan setiap moment konser? so jangan beser. Nah, ini nih tips yang tidak bisa aku gunakan dengan sebaik-baiknya. Karena kenapa? aku tuh orangnya beser banget, aku tetap bisa kebelet walaupun sudah buang air kecil. Apa harus pakai diaper untuk manula ya? Hahaha

7. Bawa uang jangan banyak-banyak untuk kamu yang sedang ingin irit soalnya di tempat konser bakal dijual banyak sekali atribut KPOP dan resenya, harganya  jauh lebih murah dari biasanya. Ayo-ayo jangan lapar mata, irit-irit. Hahaha

8. Bawa parfum soalnya kamu bakal bermandikan air keringat. Angin AC akan dikalahkan dengan panasnya tubuh manusia yang bejubel. Enggak lucu kan pas kamu, misalnya, di ajak Oppadeul naik ke atas panggung, tapi kamunya bau asem, yang ada Oppadeul-nya mabok. Hahaha. Tunjukan bahwa wanita Indonesia itu cantik-cantik dan wangi. Akan tetapi, jangan minyak nyong-nyong juga yang kamu pakai, yang ada bukan hanya Oppadeul yang mabok, tapi teman-teman ELF's yang ada di sekitar kamu juga ikut mabok.


Oke itu tips dari aku, si admin NY. Semoga bermanfaat ya ELF's~

Oiya, kalau mau copas tulisan aku, please ditulis course-nya ya soalnya aku capek lho bikinnya, mohon hargai para blogers ya, mereka kan juga buat tulisan dengan menguras otak mencari ide, bukan hanya mengklik copy dan paste. ASN


Sumber Google

Sumber Google

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: