Boneka Kesayangan, Mr. Bunny

22.24

Hallo, aku punya salah satu boneka kesayangan, aku manggilnya Mr. Bunny. Boneka ini sudah aku miliki sejak kapan ya? sudah lama sekali. Mr. Bunny ini memang tidak menemaniku setiap hari sih, tapi dia selalu ada di kamarku. Akan tetapi, baru-baru ini aku bawa Mr. Bunny ke kantor, aku letakan di atas meja kerjaku. Dengan harapan, dapat semangat lagi dalam bekerja.

Sedikit cerita, dulunya Mr. Bunny punya dua telinga panjang, tapi entah sejak kapan, telingannya hilang satu. Kasihan ya?

Dahulu juga tampangnya cute gituh, tapi sekarang ekspresinya seperti orang marah karena di bagian matanya digambar adik aku, Alaika, tapi tetep cute kok. Hahha

Aku suka banget sama warnanya, tidak terlalu banyak, hanya ada dua warna saja, pink dan hijau muda. Simple banget bentuknya.

Yang aku suka, Mr. Bunny ukurannya tidak terlalu besar, bentuknya mini gituh, enak untuk dibawa-bawa. Mr. Bunny suka aku jadikan gandulan kalung dan gantungan kunci, bahkan aku pernah jahit dan kutempel di tas. Sayangnya, aku tak punya foto bagian Mr. Bunny yang jadi tempelan tas sih, tasnya pun sudah rusak dan entah ke mana.

Penasaran sama boneka aku? Nih, akan kutunjukan.
Mr. Bunny, yuks tunjukan dirimu~

Mr. Bunny lagi santai. Asyik Deh.

Mr. Bunny Lagi Menyemangatiku untuk Semangat Kerja


Lucu kan^^
Kalau kamu, punya tidak boneka kesayangan? Kalau punya, selalu jaga ya dan jangan lupa selalu dibersihkan agar terhindar dari debu. Debu kan sumber penyakit. Lagian, kalau boneka kesayanganmu terlihat bersih dan wangi, jadi sedap dipandangkan?

ASN
Foto by Nisud a.k.a Ani Sri Nur'aini




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: