KOMIK KOLABORASI RAMBO'S BERSAUDARA PART 2

00.31

Haiii Readerrrr!! ketemu lagi nih sama gue.
Maaf ya, w baru ngepos lagi. hehe maklum lagi sibuk waktu itu ngurusin tugas akhir dan sidang yang melelahkan hati, badan, dan juga pikiran plus menguras dompet. hahaha
Sekarang gue mau ngepos komik kedua gue, komik kolaborasi antara gue dan adik gue, Alaika Rizky.
Kami disebut si Rambo's Bersaudara! ahaha
Komik kali ini agak berantakan karena peralatan buat inking-nya gak ada. Jadi, pakai pulpen dan spidol white board. ahahaha
yuk check dulu :)

Ide cerita: Ani Sri Nur'aini
Inking dan coloring: Ani Sri Nur'aini
Gambar atau ilustrasi: Alaika Rizky Priyambada
Genre: Komedi Jayus
Pembuatan: 9 September 2014
Model: Akila Kamil Berliana Putri (1th 4 bln)

Komik di bawah ini merupakan kisah nyata lho, adik gue (Akila) dulu suka banget sama yang namanya orang pakai helm, kalau ada yang pakai helm terus gendong dia, baru mau dan kisah kali ini benar-benar gue rasakan lho!
selamat membaca....

 Komik kedua Rambo's Bersaudara


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: