KOMIK KOLABORASI RAMBO'S BERSAUDARA

10.07

Guys, hari ini gue ingin nge-share komik kolaborasi perdana gue sama adik gue, Alaika Rizky Priyambada (Kiki/Boski) (https://twitter.com /alaikakuy). Isi cerita sih standar kehidupan dan kelakuan sehari-hari, khususnya di dalam rumah gue.

Gue ceritain sedikit mengenai tokoh utama pada komik kolaborasi gue sama adik gue ini ya.... :)
Jadi gini, gue itu punya adik bontot (tokoh utama pada komik), Aqila Kamil Berliana Putri, umurnya baru 1 tahun (4 Mei ini), dia lahir pada tahun 2013 lalu. Gue sama adik bontot gue itu beda umurnya jauuuuuuuuhhhh banget, hampir 20 tahun. Gila kan? hahaha Tapi gue sih gak masalah juga sih sama perbedaan umur yang mencolok (ya walau kadang kesel kalau pas gendong dia, dibilang anak gue --" ya iyelah kaliiii anak gue! kuliah dulu keles sampe lulus. ahaha).
Toh, nyokap gue masih muda ini kok, umurnya aja baru 39 (9 Mein ini), nyokap gue lahir tahun 1975 cuy, jadi masih cocok lah punya anak lagi (asalnya jangan nambah aja lagi --"). hahaha #repot boo
Nah, adik gue ini dari bokap baru gue. Biar gituh, gue sayaaaaaaaaaaaang banget sama adik bontot gue (pastinya sayang juga sama Kiki).

Okelah kalau begituh, langsung dibaca aja komik kolaborasi di bawah ini. Pembuatannya sebenarnya dari 22 Feb 2014 lalu. Namun, baru gue share sekarang. 

Genre: Komedi Jayus
Ide cerita, inking, name, dan pewarnaan: Ani Sri Nuraini (Nisud) (https://twitter.com /shflyelf)
Gambar/ ilustrasi: Alaika Rizky Priyambada (Kiki atau Boski) (https://twitter.com /alaikakuy)


Rambo's Bersaudara
Kenapa Kolaborasi komik ini gue katakan "komik kolaborasi Rambo's Bersaudara"? karena Rambo itu nama panggilan alm. bokap gue di kampung gue tinggal, Pitara, Depok, Jawa Barat. Ya, sekalian mengenang beliau :')
gue sendiri anak pertama dan adik gue, Kiki, anak kedua dari alm. bokap (Rambo a.k.a Subianto) dan nyokap (Ayu a.k.a Sri Lestari), sedangkan tokoh utama, Aqila, anak ketiga dari nyokap (Ayu a.k.a Sri Lestari) dan ayah baru gue (Awang a.k.a M. Anwar).


Foto Asli Tokoh Utama
Penasaran dengan  foto asli adik bontot gue yang gue jadiin tokoh utama komik kolaborasi gue? nih gue kasih lihat, siap-siap gemes ya. hahaha


Lucu kan? rambutnya keritiiiing ^^
sebenarnya ide cerita yang baru sudah ada dua ide, tetapi gue sama adik gue, Kiki, lagi sibuk. Maklumlah, gue mahasiswa tingkat akhir, pusing ngerjain Tugas Akhir cuy, sibuk gila, pake parah! (lebay! padahal mahasiswa tingkat akhir gak gitu-gitu amat :p hihi), terus adik gue, Kiki, udah kelas 6 SD, lagi sibuk-sibuknya ngadepin Ujian Nasional. Jadi, bersabar menanti part berikutnya ya guys~
See You Next Time :*

(ASN)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: