(KUMPULAN KOMIK WARNA NISUD)

05.47

Komik ini sebenernya udah lama banget. Tapi, karena gue lagi suka ngedesain lewat photoshop CS5, jadi gue coba aja warna-warnain pake tuh program. Kalo dari segi cerita sama gambar sih ANCURRRR abiiisss sih. hahahaha... Abisnya, gue kalo buat komik ga pernah niat buat gambar yang beneran dikit gitu. Gimana ya? mungkin bakat mah ada, tapi malesnya itu lho yang ga ketuluhan. hahaha.. gue malah lebih suka ngedesain baju (fashion) sama desain-desain ala majalah-majalah remaja gituh* (*bukan remaja ababil atau cabe-cabean ya :p) hahaha..
Yaudah, dari pada ini kata pengantar kepanjangan dan ngalur ngidul, langsung aja dicek yuuuks!


ONLINE TENGAH MALAM

Komik di bawah ini merupakan kisah nyata kehidupan saya, lalu saya aplikasiin ke gambar yang jelek ini. jadi hasilnya gini deh. Ttadaaaaa~~~




FALLING IN LOVE (part 1)

Kalau komik yang satu ini, komik paling ga jelas bangeeettt... banget.. komik bersambung, tapi gue males lanjutin sambungannya. hahahahah



HADEUUH 1

Kalau komik yang ini, awalnya gue buat kaya komik hadiah yang suka ada di snack ringan Mie Kremez. Terus, gue potong dan gue scan aja itu komik biar nyambung. Tapi, tetep aja sih, cerita nih komik ga jelaaaazzz!


Semoga, komik gue yang jayus ini dapat menghibur kalian yang lagi eteb sama galau. hahaha.. Salam awawa~ *ASN

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: