07.22

kinginan w ^^

oleh Nnii Zoedz pada 23 Februari 2011 pukul 20:51 ·

Ini kisah tentang seorang gadis yang ingin membuktikan kepada semua orang apa yang dia cita-citakan dan keinginan ia untuk bertemu idolanya tercapai dan gadis itu adalah Aku.
    Berawal dari minjam-meminjam kaset mp3 lagu korea temannya, aku menemukan sesosok group boy band yang membuat hatiku luluh. Padahal aku hanya mendengar lagunya tampa tau siapa saja personilnya.
    SUPER JUNIOR itulah nama boyband asal korea ini, maybe semua orang tak asing mendengarnya. Boy band yang membernya terbanyak didunia.
    Aku penasaran dengan mereka dan mistery-mistery-nya .akhirnya, gadis ini mencari semua informasinya di internet, dengan mengandalkan uang Rp5000 aku  bisa bermain 2jam dan mencari artikel-artikel mreka serta mencari lyric-lyric lagu mereka.
    Saat membaca artikel mereka, aku semakin penasaran dengan mereka, dan akhirnya mencoba untuk mencari-cari CD dan DVD konser mereka .
    Semakin lama semakin hari, aku merasa bahagia dengan datangnya super junior di kehidupanku , dan tak berhenti aku berpetualangan mencari sesuatu tentang boy band korea ini. majalah yang berisikan mreka, aku tidak akan melewatkannya dan berusaha untuk mendapat majalah tersebut, walaupun menghabiskan uang jajan dan uang stok untuk pulsa.
    Anii Sri Nuraini !! itulah Aku. Gadis yang berusia 17 ini, memang sudah bukan anak-anak lagi. Anak dari keluarag bpk. Alm. Subianto dan ibu lestari ini  sangat amat menyukai super junior. Didinding kamarku banyak berpampang poster super junior di mana-mana.
    Tapi karna super junior aku tidak mersakan sakit hati karna pembohongan perasaan oleh cowo itu, karna hatiku semuanya hanya super junior bukan cowo ga jelas itu.  
    Di dalam super junior aku menyukai satu member yang sangat aku sukai YESUNG (KIM JONG WOON) sebenarnya aku menyukai semuanya ( leader Leeteuk, Heechul, Donghae, Kangin, Sungmin, Shindong, Kyuhyun, Hankyung, Eunhyuk, Siwon,Ryewook dan Kibum ) tetapi hanya Yesung yang nyangkut ke dalam hatiku, menurut aku mereka oppa-oppa yang baik hati dan sangat luar biasa. Makanya mengapa aku sangat menyukai mereka .
    aku mempunyai cita-cita ke Korea dan bertemu dengan mereka. Menetap disana dan berkerja direstoran Yesung oppa . aku ingin menunjukan kepada orang-orang yang merendahkan aku karna menyukai boy band ini dan menganggap bahwa itu semua hanya hayalan babu. Mereka hanya berfikir, ketemu artis di Indonesia ajah belum tentu bisa, ngapain pake mau ketemu artis Korea .
    Sebenarnya sedih banget mengingat hal seperti itu. Mereka tidak pernah mengerti perasaan seseorang yang amat menyukai idolanya. Siapa sih yang ga mau sukses, semua orang juga pasti ingin itu,sama seperti aku. Mereka fakir aku hanya bisa bermimpi dan berhayal, tapi aku disini ingin menunjukan kepada semua orang bahwa aku tidak hanya berhayal dan bermimpi.
    Cukup gondok yang selalu ditanam di hati ini. Tuhan pasti memberi jalan untuk bertemu mereka dengan jalan yang berbeda-beda. Dan aku yakin itu akan terjadi.
Dan apabila nanti aku sudah menjadi seseorang yang sukses aku ingin membahagiain nyokap dan adik, ngumrohin nyokap dan alm. bokap (karna alm bokap ingin sekali kesana), bangun rumah yang aku arsitekin sendiri ( denahnya sudah ada, aku buat kelas 2 SMP dan kls 1 SMK), bangun masjid dan kamar mandi umum di kampung nenek dan kakek( soalnya ga ada kamar mandinya), bikin kontrakan buat investasi keluarga, bangun rumah singgah buat anak-anak yang kurang mampu dan tak punya orang tua ataupun tempt tinggal.
Sebenarnya masih banyak lagi keinginanku. Dan aku yakin allah akan memberi jalan untuk semua permintaan dan doa yang aku panjatkan. Dan aku sekarang harus focus belajar dan lulus dengan nilai yang sempurna. Agar aku bisa cepat-cepat bekerja dan mengabulkan semua keinginanku.
-amiin-
Tapi aku juga ingin dapet dukungan dari orang-orang yang ada disekitar dan disekililingku, agar membuat aku kuat untuk melewati rintangan yang bakal menghalangi aku untuk meraih semua mimpi dan cita-citaku.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: