07.45

(FF) aku dan dia dan oppaqu part 1

oleh Nnii Zoedz pada 3 Mei 2011 pukul 18:15 ·

Reaaaaaadeeeerrr aq nongol lagii .
#dadah dadah bareng yesung ..

Waaahh,, mianne ia reader aku melenceng darii ff kemaren, soalnya author lagi ga ada inspirasi bkin ff kocak .
Hahaha :D
Gapapa kan ??
Yodah ia author mulai ia J

Oke ,,
Sekarang perkenalan dulu ..

Cast: kim kibum (key shinee ) , kim jong woon (yesung super junior), ani sri nuraini        (choi soo bin ) dan lain lain
Genre: kalo sekarang ini mungkin romantice dan suka suka author ya.
            Hehehheee :D
Author: Nniizoedz

Yodah yuuk kita mulai bacanya , tapi aku minta kritik dan sarannya ya J
= = = = = = = = = = = = = =  J J J J J J= = = == = = = = = = = = = = = = = = = = =

Berawal dari dunia maya aku bertemu sesosok kakak laki laki yang selama ini aku idamkan ,waloupun kami beda Negara, beda bahasa dan beda agama . tetapi aku sangat senang J namanya kim kibum atau sering dipanggil dengan sebutan key ^^

-------dikamar, depan computer---------
Pukul 23.00 WIB

Aku tertidur dan computer belum sempat aku matikan, criiiingg (aduh kaya ga ada bunyi laen ajah ih sih author) satu email masuk diemail aku, aku terbangun dari tidurku untuk memastikan email dari siapa itu.


 hai my dongsaeng,
 what are you doing ??
 I miss you,
 sorry I’m so busy .
                                    _Key_

Aku aku mengerti dengan kesibukannya, karena setahu aku oppa aku disana berkerja di sebuah restaurant terkenal dikorea. Entang dia berbohong atau  tidak, tetapi aku sangat sangat senang mendapat emailnya, walopun dia sangat sibuk tetapi setidaknya dy menyempatkan waktunya untukku .
“aduh author kelamaan neh kan aku mau cepet cepet bales emailnya oppa”
Author: haduuhh, aku di omelin
Yodah deh kita lanjutin, dari pada diomelin :’(

Lalu aku segera buru buru membalas emailnya.


Hai my oppa, waiting your email
(singkat ajah neh ky huawei, padalah ga tau b.inggris.e “ aku sedang” hahaha )
I miss you too oppa,
 I know you bussy but I’m so happy you make us replay my email.
                                                            _choi soo bin_

NB: nama choi soo bin itu diberikan oleh oppa key^^
Aduuh kaya surat ajah ahh pake nb nb an ih sii author ,, ckkkckk
Author: buseet dahh, w diomelin lagii
#mojok di sudut ruangan ahhh

Hikz hikz :’(
Yodah nyok lanjutin lagii

Memang aku akui bahasa ingris kami sangat jauh dari orang ingrisnya sendiri (yaiyalah lah orang inggris dimanah, lu dimanah. Dy makan nasii, lu makan jengkol.. alaaaah author lebay ) tetapi kami mengerti satu sama lain .
Lalu kami lanjutkan chat ( gimanahm sih author, chat atau email. Ga konsisten) hingga pukul 04.00 WIB

--pukul 04.00 WIB—

Mataku sudah terasa lelah, aku sempatkan untuk melihat jam didinding kamarku.
“ASTAGANAGA …………..ya ampun sudah jam seginih, aku belom tidur sama sekali”
Akhirnya aku menyudahi, dan izin pamit untuk pergi tidur.

            My oppa, I’m so sorry ..
I want sleeping, I’m so sleepy ..
Bye oppa, I miss you
                                    -choi soo bin-


Baru ku kirim, sudah dapat balasan darinya.

            Ok my dongsaeng,
            I miss you too,
            Nice dream saeng,
            Saranghaeyo
                                    _key_
Segera ku matikan computer dan pergi tidur

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: