SEBUAH DOA DI ANGKOT (FF JADUL)

07.07

DALAM CERITA INI     :  
► Ani Sri Nuraini (Nisud) bias SUPER JUNIOR
► Ani Lestari (Emak’) bias TVXQ
► Bani Ayu G. (Bani) bias U_KISS
► Nur Fitriani (Pipit) bias HEY SAY JUMP


PENULIS:   Ani Sri Nuraini (Nisud)


Cerita ini berisikan sebuah doa dan impian para pelajar yang menginginkan sebuah keajaiban terjadi pada mereka .

Kita mulai saja cerita ini.

Pada suatu siang saat pulang sekolah, di dalam angkot, mereka berempat becanda dan tertawa gembira, entah apah eang mereka tertawakan, terkadang ku juga tidak mengerti. Hehehe

#(padahal, pada kenyataannya, aku terkadang jadi biangnya)

Lanjut pada judulnya. Mengapa aku mengambil judul tersebut? kalo menurut aku, sebenarnya,  pemilihan katanya enggak banget, angkot! Terkadang kami merasa malu menggunakan kendaraan tersebut, tapi angkot enggak kalah kerennya kok sama mobil pribadi lho.

Dari ajeb-ajeb hingga dangdutan semua ada di angkot .

#Wait! wait! kenapa jadi membicarakan angkot ya? haduh parah nih -..-

Jujur saja, sebenernya aku bingung mau menulis apa, habis banyak banget request dari teman-teman sih.

Yang pasti aku dan ketiga temanku selalu berhayal dan berdoa di dalam angkot, kalian tahu apa yang kami doakan?
Kasih tahu enggak ya? hmm~
# pura-pura mikir


 … berapa menit kemudian…



Karena aku baik, aku kasi tahu dehh!
(ah jayus tambunan banget dah ah gue!)

Yang kami doakan itu para bias kami, kami selau berdoa agar kami dapat bertemu dengan bias kami masing-masing .
Terkadang, kami pernah berpikir jadi pembokatnya (pembantu) juga tidak apa-apa. Hahahaks :D
# siapin prisai ah, takut kena timpukan teman-teman yang enggak terima.

Next~
Kalo berbicara mengenai hayalan dan doa buat para bias kami, tidak akan ada habisnya, pasti kamu, kamu, dan kamu pernah mengalami seperti kami.
Aku percaya itu semua pernah kalian alami.

Sumpah ya, aku bingung banget mau nulis apaan karena aku lagi sama sekali enggak ada inspirasi .
Jadi, maaf ajah ya agak sedikit jayus banget.

Asal kalian tahu, doa yang kami panjatkan terkadang aneh-aneh .
Salah satunya ialah datang ke Korea (*kecuali pipit karena dia suka bb Jepang ) # maaaf ya Pipit, kau tidak kuajak. Peace (^^)V
Nanti kapan-kapan aku ajak deh , tapi di koper ajah ya soalnya tiket pesawat mahal. Hahahas :’p


Next..
Yang penting ke Korea, itu pikiran kami.
Terdampar di bandaranya ajah kami sudah seneng sekali, walaupun kami tidak  punya uang yang penting kami menginjak tanahKorea, jadi gembel di kKorea juga tidak apa-apa . hahahaks :D
#kasian amat

Soal penginapan kami tidak ambil pusing karena kami sudah membawa peralatan kemah.
Kami ingin berkemah di bandara dan berharap para bias kami menemukan kami dan mengajak kami ke rumahnya .
#hayalan babu banget T.T

Selain itu, bekerja dengan mereka, siapa tahu saja kami dpaat diangkat jadi saudara mereka atau mungkin jadi istri mereka? maybe?
Hahahaks menghayal

# Maaf ya untuk para cowok, ini hanya hayalan belaka^^
ih geer banget dicemburuin .
Peace, aku suka damai (^^)v

Ceritanya cukup sampai sini dulu ya^^
Mianhae ya soalnya jari aku udah pegel banget. Hahaha payah :P

Akan tetapi, jangan sedih, oke? Karena sebenarnya masi banyak banget yang ingin ku-share.
Tenang saja, sudah ku simpan di memori otak dan hati ku.
# jiahh bahasanya dah

Nb : tenang Pit kau pasti kebagian dalam cerita ini.
Hahaks :D

Jangan takut keabisan ok, masi banyak setok di gudang .
Lho, emang w dagang?

Maaf ya kalau ada kata-kata yang salah ..
Sekali lagi miannhe.
(FF ini sudah pernah di-publish di FB aku Ani Sri Nuraini pada pada 23 Februari 2011 pukul 20:49 ·)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: