4Minute-Cold Rain, Indonesia Cover (Bahasa Version) Cover by Nisud [Story-Curhat]

02.13

Salah Satu Part di Music Video 4 Minute-Cold Rain.

Hallo teman-teman. Hari ini aku mau cerita nih, aku lagi suka lagu 4Minute yang judulnya Cold Rain. Lagu tersebut dirilis kalau tidak salah sih Januari tahun 2015, beberapa bulan yang lalu.  Memang aku agak sedikit kurang update (kudet), maksudnya aku tahu 4Minute mengeluarkan lagu balad, tapi aku tidak ikut perkembangan lagunya.

Nah, aku suka lagu ini baru-baru ini. Sudah seminggu lebih aku putar terus di playlist music di handphone-ku, gara-garanya waktu aku lagi buka Youtube tutorial makeup dari salah satu beauty bloger, namanya aku lupa, dia putar lagu 4Minute yang Cold Rain. Akhirnya, aku tetarik dan suka deh.

Saking sukanya sama lagu ini, aku sampai search 4Minute-Cold Rain di Youtube, terus aku menemukan English Cover-nya. Aku lupa channel-nya apa. Nah, dari situ aku ingin sekali membuat cover sing versi Bahasa Indonesia. Dari dasar lirik versi English (pastinya sesuai dengan lirik original-nya ya), aku dan temanku, Adinda, mencoba untuk menerjemahkannya menjadi Bahasa Indonesia. Kendalanya itu kalau Inggris di terjemahkan ke Bahasa Indonesia, agak panjang, panjang sekali malah. Hahaha.

Akhirnya, aku memilah kata agar sesuai dengan lagunya. Susahnya lagi itu di bagian rap-nya, kenapa? Ya karena jadi raper itu susah Bu, susah banget! Malah sampai diledekin sama adik aku pas bagian rap kedua di lagu ini. Memang tak sempurna suara original-nya, ya maklum ya, suara pas-pasan, tapi ingin nge-cover sing, ya jadinya begini deh. Hahaha.

Inti dari liriknya sih dari yang aku tangkap itu mengenai seseorang yang dari sejak awal tidak kenal cinta, lalu mencintai seseorang. Namun, ketika dia mencintai, ternyata sesorang yang ia cintai membuatnya patah hati. Kalau dilihat dari music video original-nya, ia diputusi pacarnya ketika hujan turun. Jadi, hujan itu mewakili perasaannya, setiap tetesan hujan itu mewakili air matanya yang terjatuh. Ia masih berharap kenangannya bersama selama ini kembali lagi, tapi ternyata itu tidak mungkin. Lalu, ia tidak tahu apakah dia dapat mencintai lagi atau tidak.

Sedih ya kalau tahu artinya. Hiks (T_T)

Aku pernah tuh merasakan hal tersebut, sampai sekarang pun aku masih takut untuk jatuh cinta lagi. Bukannya sudah tak laku lagi (Jahat deh), tapi memang entah kenapa aku sangat takut untuk mengalami sakit hati lagi, kecuali hanya sekadar suka saja. Untuk memulai suatu hubungan lagi aku belum mau.

Sedikit cerita, aku pernah lho menangis di angkutan umum pas hujan turun di luar sana dikarenakan putus dengan mantan pacar, agak lebay ya? Hahaha, tapi itu pernah kualami. Pas berangkat kuliah, ada tugas liputan sore hari. Tuh CATAT! Hahaha



Video original dari 4Minute-Cold Rain.

[Klik] 4Minute-Cold Rain



Video yang aku Cover: 
4Minute-Cold Rain, Indonesia Cover (Bahasa Version) Cover by Nisud.

Sebelumnya, aku minta maaf ya karena ini video pertama yang aku buat, tepatnya video plus lirik pertama yang aku buat. Jadi, lirik dengan lagu atau suara kurang pas, kadang liriknya kecepatan atau kelamaan. Untuk foto yang muncul di video, abaikan ya soalnya lagi jelek banget itu (padahal, emang jelek. Hahaha).

[Klik Channel in Youtube] 4Minute-Cold Rain, Indonesia Cover (Bahasa Version) Cover by Nisud





Versi MP3-nya di Soundcload: 
4Minute-Cold Rain, Indonesia Cover (Bahasa Version) Cover by Nisud.

[Klik] 4Minute-Cold Rain, Indonesia Cover (Bahasa Version) Cover by Nisud.Mp3



Bagaimana? Suara aku hancur sekali ya? Jeleknya tidak ketulungan. Hahaha. Maklumin ya, namanya juga artis kamar mandi. Hihihi.

Aku berharap, terlepas dari suaraku bagus atau tidaknya, kalian bisa menikmatinya. Selamat mendegarkan ya, jangan lupa beri komentar atau like di channel youtube atau soundcload aku ya. (ASN)


Ceritanya foto cover di Soundcload.





You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: