Kegalauan ELF INA yang Tak Nonton

06.47


Rasa sedih, kecewa, dan merasa gagal menjadi Seorang ELF pasti pernah dialami dengan kalian.
Itu yang sekarang aku alami, semua campur aduk. Aku merasa gagal menjadi ELF ketika idolaku SUPER JUNIOR sudah di mata, tapi aku tidak dapat menonton. :’(
Yap, pasti kalian sudah tahu, kalau mereka sudah menggelar konser sehari, dan untuk konser malam ini aku merasa GALAU yang sangat luar biasa. :’(
Aku bukan ELF yang mudah menyerah begitu saja untuk mendapatkan tiket, namun mungkin Allah punya rencana lain untukku dan itu bukan KEBERUNTUNGANKU. :’(
Sedikit cerita, aku sudah mengikuti kuis untuk mendapatkan tiket gratis SS4INA di Meis-Jakarta lewat akun twitter dan facebook sebanyak 6 kali dan itu GAGAL semua ;’(
Aku juga tidak mengarti dengan cara penilaian mereka, namun aku berusaha untuk semaksimal mungkin mengikuti kuis. 5 hari berturut-turut aku begadang dan menyiapkan tenagaku untuk kuis tersebut, aku bela-belain untuk pulang cepat  setelah kuliahku berakhir dan meneruskan kuis.
Namun sayang, aku GAGAL ;’(
Dan yang ku dapat sekarang yaitu SAKIT, aku ikut kuis tersebut hingga lupa makan, lupa mandi, hingga lupa ngurus diri. Aku yang memiliki sakit Magh tak terbendung lagi, rasa sakit itu kini kambuh lagi, aku harus melawan rasa sakit itu, setiap pagi aku muntah-muntah, dan ketika asam lambung itu naik, aku hanya meratapi dan menyesal “kenapa aku harus mengabaikan kesehatanku sendiri?”
Jadi untuk kalian ELF atau teman-temanku yang membaca blogku, JAGALAH KESEHATAN KALIAN :’) karena SEHAT ITU MAHAL!!
Aku yakin Allah punya rencana lain untukku dan perjuanganku selama ini untuk mereka, namun aku tak ingin takabur, mungkin Allah akan memberikan sesuatu yang indah sebagai pengganti ini semua.
Aku juga merasa terharu ketika temanku yang ikut menonton dan temanku yang suka dengan SUM41 ikut serta dalam kuis tersebut, mereka berkata padaku “kalau gue dapat itu tiket, gue gak akan kasih kesiapa-siapa kecuali gue kasih lu,” sumpaaaahhh aku baru merasakan namanya disayang oleh teman-temanku, GUYS YOU ARE THE BEST!!!
Aku berjuang juga tidak sendiri, aku juga berjuang dengan temanku yang suka dengan Heechul, aku berdua berkerja sama untuk mengikuti kuis tersebut, namun sayang kita GAGAL LAGI!!
Tapi yang selalu aku ingat dengan perkataan temanku yang mengutip dari bukunya Melanie yaitu “ kalau lo berfikir lo gak akan pernah bisa bertemu dengan band favoritmu atau idola lo, LO SALAH!! Bukan maksud gue buat pamer, tapi jangan pernah lo mematikan impian-impian lo.”
 Jadi intinya kita harus bersabar, kita pasti akan bertemu dengan idola kita nanti. So, lu gak boleh mematikan mimpi lu!!
Jadi harapanku sekarang hanya di kadoku, kado untuk idolaku YESUNG :’)
Hari ini, Sabtu, 28 April 2012. Temanku yang menonton mengabarkan, bahwa kadoku sudah dikasih ke pihak promotor untuk diberikan oleh SUPER JUNIOR. Aku merasa sangat senang, namun kata dia yang memberikan kado sangat banyak dan besar-besar, disitu aku mulai DOWN.
Walau kadoku kecil, aku berharap itu kado yang sangat spesial dari kado-kado lainnya bagi Yesung :’) sudah ditangannya saja aku sudah sangat senang apalagi jika dia memakainya dan menunjukan kadoku di akun twitternya, itu BONUS bagiku.
Tapi aku berharap kadoku benar-benar sampai ditangan Yesung, karena banyak tetesan air mata pada kado tersebut :’) aku yakin Allah maha adil dan maha penyayang :’D
Semoga kado tersebut mengingatkan ia pada INDONESIA, negaraku tercinta ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: