IFW 2012 Colorfull-nya Indonesia

05.14




Jakarta- Indonesia Fashion Week 2012 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 23-26 Februari mendapatkan antusias dari para desainer-desainer muda, terlihat dari banyaknya stan-stan dari berbagai brand terkenal di Indonesia.
IFW 2012 adalah Pekan fashion bersekala Nasional pertama di Indonesia yang melibatkan semua elemen pendukung dunia fashion mulai dari industri, komunitas, creator/desainer, hingga pemerintah. Agar mampu ikut meramaikan dan menembus pasar global.
IFW 2012 sendiri mengambilkan tema “Colorfull Indonesia” karena ingin memberikan keunikan budaya pada negeri kita melalui karya disainer lokal dengan warna-warni yang berpatri pada busana, ungkap Taruna K. Kusmayadi, Jumat (24/2) saat ditemui di JCC.
“Untuk kegiatan ada lima Show setiap harinya, empat show kecil dan satu show besar,” jelasnya. Salah satu show yang ditampilkan adalah disain brend Lennor oleh Lenny Agustin bertemakan “Trevel” yang menceritakan Treveling ke kota-kota besar.
Tidak hanya para pengunjung yang mencintai fashion tapi beberapa artis ibu kota dan desainer cilik Rafi Abdurrahman Ridwan juga ikut meramaikan IFW 2012 dengan ikut berpartisipasi membeli, melihat-lihat ataupun ikut menjual produk Indonesia.
“Acara ini seru dan bagus,” ungkap Nicta Gina salah satu artis ibu kota saat ditemui seusai Fashion Show Lennor. “Indonesia mampu menjadi bagian transaksi dunia karena Indonesia punya banyak batik dan kain sarung yang harusnya ditonjolkan,” lanjutnya. ~ASN

Nb: ini tugas penulisan berita saat liputan di JCC, Senayan^^ happy reading semuanya :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: