Hadiah Untuk Yesung Oppa

03.04

Hallooooooooo reader J makasih ya yang sudah membaca isi dari blogku :)
Aku mau cerita nih, hihihi
Tetep pantengin isinya ya J hahaha
Kalian taukan kalau aku itu suka banget sama SUPER JUNIOR? Walaupun isi dari blog aku tidak ada mereka :'( huhu
Bukannya gak mau nge-share tentang mereka, tapi karena aku kan jarang sekali online, jadi tidak setiap hari aku dapat update tentang mereka, mianhae ya J
Naaaahhhhh, aku kan tidak dapat nonton SS4 INA nih, pasti ELF yang tidak nonton tau kenapa? Ahahhaha *sok tau :p
Tapii, aku sudah menyiapkan hadiah untuk My Lovely Yesung (Kim Jong Woon) dan hadiah itu akan aku titipkan kepada temanku yang berkesempatan untuk menonton mereka nanti di Ancol. Pada mau tahu tidak aku akan memberikan hadiah apa ke Yesung Oppa?? Tetap pantengin ya ^_^
 Baju dan scrap book ^_^, banyak ceritanya lho untuk membuat ini semua :) terus pantengin ya :)





Hadiah pertama- BAJU COUPLE

dalam pembuatan baju ini banyak sekali air mata yang keluar :’( *LEBAY hahhaa
tapi bener ko, jadi ceritanya gini~
pulang kuliah, aku muter-muter ITC di Depok buat nyari baju yang nanti dapat aku gambar. Tapi karena gak sesuai dengan apa yang aku inginkan, aku pulang. Ternyata, di jalanan dekat rumah aku lagi ada Pasar Kaget, iseng-iseng aku mampir disalah satu kios baju dan ada baju putih yang aku inginkan, tetapi karena aku tidak membawa uang, akhirnya aku berencana untuk pulang terlebih dahulu. Sesampai di rumah, saat aku menceritakan keinginanku aku malah di omel-omelin sama ayah, dan kata-katanya sangat amat nyelekit di hati :'( #JLEB
rasanya sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt banget (T_T) #backsong Sudah makan sana ada mie ayam spesial tuh. HAHAHAHA
Waaaaahhh pokoknya tuh ya, aku baru ngerasain yang namanya di tentang karena keinginan aku sendiri, padahalkan gak setiap bulan ngasih hadiah ke Yesung Oppa :’( kenapa oh kenapa?? *LEBAY lagi :p
Tapi, Alhamdulillah kelar juga hadiah aku yang satu ini ^_^ itu berkat fans fans-ku *halaaaaaaaaaaaaaah, engga deh. Tapi berkat doa mamahku :) *asik deh. Soalnya mamah yang mendukungku dalam pembuatan hadiah ini :D


 Nah, ini hadiah ke-2 SCRAP BOOK ^_^

 
Naaaaahh, udah pada tau kan sekarang? Tapi ini belum selesai reader, karena kadonya belum di bungkus. Oiya, di sini aku juga minta doanyanya ya J untuk ELF Indonesia, teman-teman, sama reader blog aku, aku mohon doakan semoga hadiah ini sampai dengan selamat di tangannya Yesung Oppa. Amiiin~ karena doa kalian sangat berarti bagiku J
Untuk yang mendapatkan kesempatan menonton konser Oppadeul SUJU, SELAMAT YA J jangan lupa di-share pengalamannya kepada ELF lain ^_^
Khamsahamnida sudah baca~ Chuuuu~ :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like me on Facebook

Nisud: